Cara merapatkan keperawanan perawan tak longgar

Cara merapatkan keperawanan perawan tak longgar : Cara dan langkah untuk merapatkan keperawanan supaya tidak longgar lagi , merapatkan supaya terlihat masih perawan gak longgar lagi karena sering melakukan berulang kali.Cara merapatkan keperawanan yang telah dimasuki sesuatu bisakah dilakukan dengan cara biasa? Tentunya tak bisa, kalaupun bisa, misalnya dengan dijahit maka akan menimbulkan resiko lain yang mendatangkan ketidaknyamanan dalam diri wanita itu sendiri.

Merapatkan organ perempuan yang kehilangan keperawanannnya hampir selalu menjadi kontroversi yang tak ada habis habisnya. Untuk membuktikan hal ini mari kita simak beberapa pendapat yang beredar sesaat setelah anda cerita dengan jujur mengapa anda sampai kehilangan keperawanan yang demikian berharga. Mungkin teman atau keluarga anda akan mengatakan hal hal di bawah ini saat mereka tahu kalau anda sudah tak perawan lagi. Jawaban mereka akan kami gambarkan dalam uraian berikut ini:

Jawaban dari teman anda…., yach itu kan salah kamu sendiri, kamu sich terlalu percaya pada pacar kamu, kalau kalau kamu sekarang menangis maka itu juga percuma. Bukankah semua itu kamu juga kan yang menikmatinya. Tetapi mau berkata apalagi, toh semua sudah terjadi, kalaupun kamu menyesal maka itu sudah tak ada artinya lagi. Bayangkan diri anda mengalami hal ini, teman hanya sekedar menemani, mereka tak mungkin bisa membantu anda dalam masalah yang rumit ini.

Jawaban orang tua…., dasar kamu anak yang tak tahu diri, dari dulu ayah dan ibu sudah melarangmu dan memberi peringatan agar jangan bergaul terlalu bebas dengannya. Ayah/Ibu sangat kecewa sama kamu, selama ini ayah/ibumu sangat percaya pada kamu tetapi malah kamu jadi penghianat dalam keluarga. Tidak sedikit orang tua yang kemudian jatuh sakit stroke, serangan jantung, dan penyakit lainnya ketika mereka tahu anak kesayangannya teledor hingga kehilangan keperawanan. Jangan sampai hal ini terjadi pada anda, apalagi sampai anda diusir dari rumah dan tak dianggap lagi sebagai anak kandung dari mereka.

Jawaban pacar…., saat anda meminta tanggung jawabnya dan menangis sesaat setelah keperawanan direnggutnya dengan enteng dia berkata…:Salah sendiri kamu mau, kok sekarang mau minta aku yang tanggung jawab. Itu kan salah kamu sendiri, kamu juga ikut merasakan enaknya, sama sama mau dan sama sama enak, jadi kamu tak perlu menyesali apa yang telah terjadi.

Mungkin setelah mendengar jawaban ini hati wanita akan makin hancur sehancur hancurnya. Hatinya bertambah remuk ketika lelaki tadi meninggalkannya dan mencari wanita lain yang masih gadis. Ia dibuang bagaikan sampah yang sudah tak ada artinya lagi.

Ketika semua sudah hancur maka jalan untuk kembali merapatkan perawan agar tak longgar kian terasa berat, kaki enggan melangkah dan mata lelah dengan tangis air mata. Semua air mata yang mengalir tak bisa lagi mengembalikan kondisi yang anda alami. Dalam keadaan begini anda tidak memerlukan saran saran negatif yang terbukti tak menyelesaikan masalah apapun.

Pada situasi seperti ini yang sangat anda butuhkan adalah solusi pasti untuk merapatkan perawan yang telah rusak hingga menjadi perawan kembali.Saran negatif yang pada akhirnya melarang anda untuk mendapatkan keperawanan merupakan saran yang tak berguna meski itu datang dari orang yang paling anda percayai sekalipun. Perawan akan rapat lagi dan kondisi jadi perawan kembali merupakan hal yang harus bisa anda raih kembali.

Semua saran yang pada akhirnya tak mengantar anda pada kondisi ini harus dibuang jauh jauh. Pikirkan masa depan anda,pikirkan hal hal negatif yang akan terjadi ketika malam pertama tiba suatu hari nanti. Dan tekadkan dengan total untuk merapatkan perawan dan mengembalikan keperawanan yang telah hilang berapapun biayanya dan betapapun sulit untuk mencapainya.

####LALU BAGAIMANA SOLUSI UNTUK MENGEMBALIKAN KEPERAWANAN BISA CEK KLIK DISINI ###

Kebutuhan wanita untuk tetap dianggap sebagai perawan merupakan harga mati, wanita manapun tak pernah menghendaki dirinya hancur berkeping keping sebelum resmi menjadi seorang istri. Begitu pentingnya keperawanan hingga seorang suami bisa langsung menceraikan istrinya ketika diketahui kalau dia sudah rusak dan tak perawan lagi.

Membicarakan masalah keperawanan secara terbuka tentunya bukan sebuah hal yang umum, sangat susah mencari orang yang dapat anda percaya untuk menjaga rahasia keperawanan anda yang telah hilang. Mungkin dalam hati ada rasa kekhawatiran jangan jangan mereka akan cerita kepada teman atau keluarga anda. Apa jadinya ketika orang yang anda ajak cerita akhirnya menyampaikan hal tersebut kepada calon suami anda.

Tak hanya anda yang khawatir atau ketakutan ketika menghadapi masalah keperawanan. Semua wanita yang telah kehilangan kegadisannya harus rela menahan rasa kecewa yang teramat berat, dunia terasa tak ada artinya lagi, terlebih ketika anda tahu usia terus bertambah makin tua dan terus menua. Tak jarang pula yang pada akhirnya menunda pernikahan hingga bertahun tahun.

Seharusnya hal hal semacam ini tak perlu terjadi ketika anda memahami dan mau berusaha untuk memecahkannya dengan ketenangan hati.Rasa bersalah yang demikian kuat dalam diri gadis yang kehilangan keperawanannya terkadang membuat mereka diam ditempat dan memendamnya hingga kemudian muncul perselisihan dengan suami di malam pertama.

Solusi untuk mengembalikan keperawanan sekali lagi bukan hal yang mudah. Solusi ini memerlukan berbagai syarat dan aspek yang tidak sepenuhnya dapat dipahami dengan pikiran anda sendiri. Secara umum orang berpandangan keperawanan yang telah rusak tak bisa lagi dikembalikan, jika anda yakin dengan hal ini maka tak perlu lagi melakukan upaya apapun.

Sebab keyakinan ini akan selalu berpengaruh pada upaya yang anda lakukan dalam mencari solusi. Anda cukup terima apa adanya diri anda saat ini dengan resiko masa depan yang bisa menimbulkan masalah. Hanya ada sedikit lelaki yang mau menikahi wanita yang telah kehilangan keperawanan. Itu pun karena terpaksa, sama sekali tak memiliki rasa cinta kepada anda, anda hanya akan dianggap sebagai pilihan terakhir yang sewaktu waktu bisa ditinggalkan.

Saat anda sudah tidak perawan lalu menikah dengan lelaki yang masih jejaka dan berasal dari kalangan baik baik tentu anda akan merasa bersalah. Ada rasa tak tega kepadanya, terlebih ketika anda tahu dia sangat mencintai anda dengan sepenuh hati. Ketika hal hal seperti ini terjadi maka perang batin yang demikian hebat dalam diri anda akan terus terjadi tanpa henti. Ada segudang penyesalan mengapa bukan dia yang menikmati keperawanan anda, mengapa harus orang lain yang mendapat hadiah istimewa dari anda dan kini orang itu telah pergi entah kemana.

Lalu apa yang harus anda lakukan, apakah menyerah dan pasrah begitu saja di tengah jalan? Pasrah dan putus asa merupakan ciri orang yang kesulitan dalam mendapatkan kebahagiaan. Manusia yang mudah menyerah sangat sedikit yang bisa kembali mendapatkan cita cita dan impiannya. Untuk mengatasi keperawanan yang telah direnggut orang lain maka bila anda yakin bisa menjalani solusi keperawanan dari kami.

Semua ditangani secara alami, bisa datang langsung ataupun lewat penanganan jarak jauh. Dengan keyakinan positif untuk berubah maka anda punya kesempatan besar untuk mendapatkan keperawanan kembali. Tentunya semua layanan ini ada biayanya, ingat selalu bahwa anda juga tak pernah rela menggratiskan keperawanan pada orang lain, maka tak perlu mencari solusi keperawanan yang sangat berharga , karena semua akan kembali pada akibat dari kesalahan anda dimasa lalu Klik disini untuk mulai mengembalikan. Terima kasih