Apa yang harus dilakukan wanita sudah tak perawan

Apa yang harus dilakukan wanita sudah tak perawan -Apa yang harus dilakukan oleh cewek /wanita yang sudah gak perawan , hrs nglakuin apa supaya masalah bisa teratasi dengan baik akibak kesucian ternoda oleh… perilaku yang buruk dimasa lalu? Kehilangan mahkota suci tak hanya membuat sakit hati, tetapi telah menghancurkan sendi sendi kehidupan menjadi sangat suram.

Setidaknya itulah yang aku alami. Namaku Efa ( hanya nama panggilan), sungguh menyedihkan apa yang terjadi padaku, saat usia baru menginjak 17 tahun aku harus kehilangan keperawanan yang aku miliki. Kejadian itu mungkin tak akan pernah ada andai saja aku tak mengnela lelaki yang bernama Egha, dialah yang telah menghancurkan hidupku hingga aku mengalami frustasi seberat beratnya dalam hidup. Bagaimana tidak hancur setelah dia mendapatkan keperawananku, dia lenyap bagai ditelan bumi, dia pergi keluar kota hingga menikah dengan orang lain.

Awal mula atas kejadian yang aku alami ini bertepatan dengan hari ulang tahunku. Saat itu, beberapa teman dekatku datang untuk mengucapkan selamat ulang tahun sebagaimana yang umumnya terjadi di lingkunganku. Pesta kecil pun aku laksanakan untuk merayakan hari kelahiranku ini. Seperti yang lain, aku pun berharap Egha juga bisa datang di hari perayaanku, bahkan saat itu dialah yang paling aku nantikan kedatangannya.

Dia pun datang di acaraku dan mengucapkan selamat atas ultahku yang ke-17. Acara berjalan sekitar dua jam, cukup meriah disertai dengan canda tawa serta obrolan dari teman teman yang hadir di rumahku. Beberapa saat kemudian acara pun selesai, teman teman mulai pamitan karena memang waktu sudah agak larut malam.

Ketika semua teman telah pulang, Egha mengajakku pergi ke luar dengan alasan untuk merayakan hari ultahku, dia pun ijin sama orang tua, tetapi mereka agak keberatan. Namun Egha tetap memelas dan mengatakan akan menjaga efa dengan sebaik baiknya. Orang tua pun akhirnya mengijinkan, sebab Egha memang sudah lama dikenal baik oleh orang tuaku, selain itu antara orang tua Egha dengan orang tuaku memang ada hubungan bisnis yang terjalin cukup lama. Singkat cerita aku dan egha keluar untuk sekedar jalan jalan keliling kota di malam hari layaknnya anak muda zaman sekarang.

Setelah lama keliling di kota sendiri dengan lihainya Egha merayuku untuk merayakan lagi secara spesial ultahku ini, dia mengatakan kalau acara tadi belumlah cukup. Sebab itu sifatnya umum dan dia anggap belum bisa memberikan makna yang lebih di hari ultahku. Waktu itu aku mulai curiga karena dia mengajakku di tempat yang sangat aku benci. Ya… dia mengajakku ke hotel, mungkin karena begitu percayanya aku hingga aku pun mau diajak kesana walau aku tak pernah tahu ternyata kalau itu semua menjadi petaka yang tak akan aku lupakan untuk selama lamanya.

Di dalam hotel itulah akhirnya dia mengajak untuk berbuat yang aneh aneh hingga mahkota suci yang kumiliki harus hilang tanpa arti.Dia merenggut keperawananku dengan buasnya bagaikan binatang yang tak tahu etika. Aku pun menangis dan tetap menangis hingga dia mengantarku pulang ke rumah.

Sesampainya di rumah orang tua bertanya mengapa aku menangis, terpaksa aku bohong ke mereka dengan mengatakan kalau aku habis bertengkar dengan Egha, lalu aku terus menangis di kamar hingga pagi hari. Bahkan aku sangat sulit melupakan kejadian ini, hingga aku menutup hati untuk pria pria yang menyatakan cinta kepadaku.

Fajar pencerahan mulai menyinari hidupku ketika apa yang aku rasakan mulai dapat aku kendalikan, aku mencoba mencari solusi atas masalah yang aku hadapi, karena toh walau disesali tak akan bisa mengembalikan kesucian yang yang telah hilang.

Kini 6 tahun telah berlalu, di usiaku yang memasuki 23 tahun aku dipinang oleh seorang lelaki yang terbilang sukses dalam segala bidang. Aku tak pernah membayangkan akan mendapatkan lelaki sebaik ini, jauh lebih baik dari mantanku dulu. Namun sebelum ini semua terjadi rasanya tak bermoral kalau aku tak megucapkan terima kasih untuk orang yang telah membantuku keluar dari masalah ini. Beliau ini yang punya kemampuan khusus agar aku dapat melewati malam pertama tanpa masalah.

Beliau juga yang banyak mengajariku agar menjadi istri yang baik dan setia kepada suaminya. Terima kasih banyak ya pak… semoga semua pesan penting yang Bapak sampaikan selalu bisa aku jalankan. Untuk pembaca yang kebetulan punya masalah yang tidak jauh beda dengan yang pernah aku alami maka jangan ragu untuk pakai layanan yang kini sedang anda baca untuk bisa luangkan waktu untuk cek lengkap disini¬†¬†mengembalikan keperawanan yang terlanjur sudah hilang .

Berikutnya wanita lain yang mengalami masalah yang tak jauh beda, ingin melakukan tindakan terbaik dan ingin segera terbebas dari segala tekanan. Dia bernama Abel (hanya nama panggilan saja , privasi tetap kami jaga 100 % tak ada yang mengetahuinya kecuali wanita itu sendiri), berikut kisahnya :

Hatiku hancur tak bisa dilukiskan dengan kata kata apapun. Segala yang indah tak bisa lagi nampak seperti keadaannya, semua yang aku jalani tampak tak ada artinya lagi. Sebut saja namaku abel (bukan nama sebenarnya), 4 tahun lalu aku kenal dengan seorang lelaki yang kemudian menjadi pacarku.

Nama lelaki itu adalah Adi (hanya nama samaran), ia merupakan pria yang dulu sangat aku cintai. Pada awal awal kenalan sebenarnya biasa biasa saja, tapi lambat laun aku jadi jatuh cinta kepadanya.Sikapnya yang tampak baik akhirnya membuatku luluh untuk menerima bidikan cintanya, karena memang kebetulan waktu itu aku masih sendiri dan baru kali itulah aku merasakan betapa senangnya dicintai oleh seorang lelaki.

Hari berganti, waktu pun terus berjalan, hubungan aku dan adi makin mesra. Jujur saja aku sangat takut ketika pertama kalinya pipiini dicum olehnya, karena aku selalu ingat pesan orang tua agar selalu mampu menjaga diri dimanapun.Entah kenapa aku tampak begitu bodoh ketika dihari hari berikutnya saat adi menciumku lagi aku merasa tak lagi setakut kemarin. Dari ciuman yang tak terkendali inilah akhirnya adi makin berani melakukan hal yang lain.

Peluk cium dan meraba tubuh sudah sering dilakukan oleh adi. Kelakuanku pun mulai berubah, saat orang tua melarang hubunganku dengan adi, aku tetap saja nekad, karena itu aku anggap sebagai penghalang dalam cinta. Tetapi apa yang terjadi kemudian benar benar menjadi penyesalan yang tak pernah bisa kumaafkan. Aku menyesal sejadi jadinya jika ingat itu semua.

Penyesalanku begitu dalam kalau kuingat kejadian 1 tahun lalu, tepatnya di tahun 2012, dimana waktu itu adalah tahun baru yang penuh gegap gempita. Adi mengajakku untuk menemaninya pada sebuah acara. Tak seperti biasanya aku menemani dia hingga larut malam, biasanya pergi tapi Cuma sampai jam 21.00 .

Tapi hari itu Adi tak mau pulang, dia mengajakku untuk menginap di rumahnya dengan alasan motor yag dipakai ada kerusakan dan tak mungkin bisa mengantarku pulang. Dia berkata bahwa nanti kalau di rumahnya bisa tidur dengan kakak dia yang perempuan atau sama ibunya juga boleh. Tetapi sesampainya disana ternyata tak ada satu orang pun. Aku pun marah dan minta agar dia tetap mengantarku pulang apapun caranya.

Adi malah jadi marah, dia memaksaku dan memaki maki aku hingga aku ketakutan. Bahkan aku pun dipaksa untuk melayani nafsu birahinya dan menuntut itu semua sebagai bukti kalau aku mencintainya. De…er… hubungan layaknya suami istri pun terjadi, aku menangis keras sekali setelah tahu keperawanan yang selama ini aku jaga hilang.

Tangisku makin kencang saat Adi mengatakan kalau memang ak ikhlas maka kamu boleh minta putus sekarang.Oh betapa malangnya diriku harus menanggung ini semua. Dengan hati yang sangat kecewa paginya aku pulang, menahan betapa sakitnya semua ini, bahkan dihari hari berikutnya aku jadi seperti patung, tak pernah melakukan kegiatan apapun selan hanya berdiam diri di kamar.

Semangat baru dalam hidupku baru muncul setelah salah satu teman terdekatku yang paling bisa aku percayai mengenalkanku pada seorang yang kemudian menjadi perantara untuk menangani masalah yang aku alami.Orang inilah yang telah berjasa besar dalam hidupku, lewat bantuan kemampuannya beliau telah menjadi dewa penolong dalam hidupku.Syukur tak terhingga ini aku tulis dalam cerita ini sebagai bentuk terimakasih kepada orang yang juga bisa menangani masalah yang sedang anda hadapi.

Kini aku telah menikah dengan seorang pria yang taat beragama, malam pertama alkhamdulillah lancar dan tanpa ada masalah apapun. Terima kasih ya Alloh Engkau telah menolong hambaMu yang lemah ini dan terima kasih ya pak atas bantuan yang anda berikan. Tanpa banyak bicara Bapak telah memberikan sesuatu yang benar benar aku butuhkan.

Catatan:
Testimoni diceritakan oleh salah satu orang yang kami tangani dan kini telah mengalami perubahan nyata dalam hidupnya. Tidak hanya keperawanan yang ia atasi, tetapi kehidupan yang lebih baik sudah berhasil diperoleh. Semoga bisa menjadi motivasi terbaik untuk wanita yang kini kehilangan keperawanannya. Terima kasih